Mitsubishi Outlander PHEV Mendapat Nilai Terbaik Dalam Uji Coba Tabrak

Sales Mitsubishi Jakarta - mendapatkan info bahwa Mitsubishi Outlander PHEV Mendapat Nilai Terbaik Dalam Uji Coba Tabrak pastinya pecita otomotif harus membaca ini.

Mitsubishi Outlander PHEV Mendapat Nilai Terbaik Dalam Uji Coba Tabrak
Mitsubishi Outlander PHEV Mendapat Nilai Terbaik Dalam Uji Coba Tabrak
Mitsubishi Outlander PHEV

Belum lama ini inovasi terbaru dari mitsubishi meluncurkan type terbarunya yakni mitsubishi Outlander PHEV, juga telah dilakukan  test kelayakan untuk kawasan Asia Tenggara secara untuk menguji ketangguhan dan juga kelayakan mobil terbaik ini.

Test ini dilakukan oleh berbagai badan terpercaya dan berbagai lembaga lainnya seperti ; ASEAN NCAP. Dan hasilnya sangat diluar biasa bahkan dikatakan mendapatkan nilai terbaik atau jika disamakan dengan pelayan performa adalah kualitas lima bintang.

Pada umumnya test kelayakan dan juga uji coba pastinya dibagi menjadi 3 jenis,

  1. Dampak kecelakaan penumpang dewasa
  2. Dampak kecelakaan anak-anak
  3. Dan berbagai jenis-jenis keselamatan yang ada didalam mobil tersebut
Pada test pertama yakni dampak kecelakaan penumpang dewasa Mitsubishi Outlander PHEV ini mendapat nilai 32,27 berdasarkan dampak dari muka , samping dan bagian kepala penumpang pada mobil.

Pada test kedua berhasil mencapai nilai 12,72 dari 16, apabila dari sebelang samping mobil mendapatkan nilai sempurna yaitu 16 dan untuk keamanan kepala sendiri mendapat nilai sempurna yaitu 4.

Nilai-nilai tersebut jelas terpampang dan membuat kita yakin kendaraan ini mengalami sebuah musibah kecelakaan maka mobil tersebut akan on track atau stabil. Dari hasil test ini juga dapat dikatakan bahkan Mobil Outlander ini mampu memberikan dampak mengurangi resiko yang dapat membahayakan, dan apabilan musibah kecelakaan didapatkan dari arah kiri dan kanan penumpang akan mendapatkan keamanan extra.

Pad Tes lanjutan mengenai Dampak kecelakaan anak-anak mitsubishi Outlander varian PHEV ini juga mendapatkan hasil yang begitu fantastis, dengan meraih nilai 41,81. hasil ini berdasarkan dynamic test yang berhasil diraih dengan nilai 23,46, Vehicle Based 7, dan Installation 11,35.

Tidak terlalu banyak perbedaan dengan kecelakaan pada orang dewasa mobil ini tetap menjaga dan mendapatkan perlindungan terbaik jika dari samping datangnya arah tabrakan.

Dengan adanya nilai-nilai tersebut mobil ini disebut-sebut sebagai mobil ke tujuh (7) yang sudah berhasil diuji oleh New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries secara langsung dan mendapatkan nilai yang sangat baik.

Berbagai jenis keselamatan yang didapatkan dari mobil ini juga sangat bervariasi mulai dari ;

  • Anti-lock Braking System
  • Electronic Stability Control
  • 7 Air Bag
  • Sabuk Pengaman
  • Peringatan Sabuk Pengaman
  • Teknologi Blindspot
  • Auto Emergency Braking
  • Forward Collision Warning System
Begitu fantatis bukan? Dengan hasil yang luar biasa ini mitsubishi sendiri sudah berhasil memberikan gebrakan baru untuk model SUV yang juga membantu pemasangan Blindspot seperti yang diingikan oleh ASEAN NCAP guna mengecilkan efek dari tabrakan sepeda motor.

Dan pastikan ketika membeli mobil mitsubishi selalu memilih sales yang mengerti selak beluk dalam hal mobil yang anda sukai.

Baca juga :


Itu saja informasi yang dapat diberikan pada artikel Mitsubishi Outlander PHEV Mendapat Nilai Terbaik Dalam Uji Coba Tabrak semoga menjadi apa yang dicari oleh para pecinta otomotif

2 komentar: