Inovasi Baru Mitsubishi Eclipse Cross Telah Hadir

Sales Mitsubishi Jakarta - mengupdate info teraktual seputar Inovasi Baru Mitsubishi Eclipse Cross Telah Hadir yang disebut menjadi jagoan baru dalam type mobil tersebut.

Inovasi Baru Mitsubishi Eclipse Cross Telah Hadir
Inovasi Baru Mitsubishi Eclipse Cross Telah Hadir
Mitsubishi Eclipse Cross, Telah Hadir

Pada akhirnya pihak mitsubishi indonesia melakukan sebuah terobosan terbaru dengan memberikan kejutan akan hadirnya Mitsubishi Eclipse Corss ke Nusantara. Mobil varian SUV (Sport Utility Vehicle) ini akan diperkenalkan kepada para komsumen pada ajar GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019.

Acara tersebut akan dihadirkan berbagai produk lain pentolan mitsubishi pastinya, seperti Xpander Ultimate yang memang sangat mengiurkan dari segi design dan harga dan ada juga Pajero Sport yang memang sudah memiliki penggemar setia yang menunggu selalu update terbaru dari mobil tersebut.

Meski demikian hadirnya mobil ini menjadi sebuah bumerang untuk mitsubishi outlander sendiri, dikarenakan untuk varian type ini belum juga memiliki inovasi terbaru yang dapat membuat para konsumen jatuh hati lebih dan lebih.

Disebut-sebut Mitsubishi Eclipse Cross ini juga akan menjadi pesaing keras untuk Outlander sendiri bahkan beberapa kabar beredar bahwa Eclipse Cross sendiri akan mengantikan posisi Outlander Di Tanah Air.

Berbagai tanggapan juga diberikan oleh seseorang narasumber yang sudah mencoba melihat fitur-fitur yang tersedia ataupun langsugn test drive.

Mitsubishi Eclipse Cross
Mitsubishi Eclipse Cross

Katanya, "Untuk type outlander sepertinya tidak akan terganti karena setiap type yang dibuat mitsubishi rasanya memiliki ciri khas sendiri yang tidak dapat dilupakan para penggunannya, hal ini dinilai narasumber berdasarkan tampilan, fitur maupun dari segi harga. Namun hadirnya Eclipse Cross sepertinya akan menambah warna pada bidang industri otomotif di Indonesia."

Tambahnya, "Jika dinilai dalam faktor spesifikasi juga sudah sangat berbeda, seperti ; outlander yang menggunakan mesin 2.000 cc tanpa memiliki turbo sementara Eclipse Cross sudah memiliki turbocharged yang dapat memacu mesin yang digunakan yakni 1500 cc.

Hal ini yang dapat kita jadikan sebagai wawasan juga dalam memilih mobil tersebut, dikabarkan harga yang di harus dikeluarkan untuk mobil type ini adalah 500jtan, meskipun harga dapat berubah namun tidak akan melebihi angka tersebut.

Pihak PT MMKSI, juga enggan mengatakan hal yang belum terjadi dan menurut info yang diterima hanya mengatakan Mitsubishi Otlander sendiri masih akan tetap dipasarkan meskipun dengan kouta yang tidak terlalu banyak.

Baca juga :
Jika pembaca tertarik dalam hal membeli mobil Mitsubishi Eclipse Cross, dapat langsung mengujungi salah satu dealder Salindo Berlian Motor Showroom Mitsubishi Jakarta Barat Terbaik yang pastinya memiliki harga terbaik untuk mobil pilihan pembaca.

Atau bisa juga mengetahui info sales mitsubishi jakarta yang sudah diakui ke profesionalnya dalam hal melayani ketidak tauan pelanggan atas produk yang diminati.

Berikut adalah salah satu dari sales mitsubishi jakarta terbaik yang dapat kami sarankan kepada para pembaca

Nama : Evan Samuel
Bagian : Sales Executive
Kontak : +62-819-0536-5636


Sales Mitsubishi Jakarta
Sales Mitsubishi Jakarta, Evan Samuel


Mungkin itu saja yang dapat kita sharing dalam artikel Inovasi Baru Mitsubishi Eclipse Cross Telah Hadir dan jika ada pertanyaan ataupun hal lainnya silakan berkomentar dikolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar